Senin, 27 Juli 2015

Rumah Minimalis Dengan Karakter Ideal

Karakteristik utama dari rumah minimalis


Minimum furnitur. Setiap ruang minimalis hanya memerlukan beberapa bagian penting dari furnitur - sebuah ruangan, misalnya, kita mempertimbangkan sofa, kursi, meja kopi dan meja sederhana untuk televisi (tanpa banyak rak) dan beberapa lampu menjadi lebih dari cukup .

Pada dasarnya, ruang minimalis hanya membutuhkan tempat tidur, lemari dan meja samping tempat tidur. The diperlukan.

Permukaan rapi. Dalam rumah minimalis, semua permukaan halus yang rapi, dengan pengecualian satu atau dua barang-barang dekoratif (lihat poin berikutnya). Permukaan tidak ditutupi dengan benda-benda kecil, tumpukan buku, majalah atau koran.

Aksen dekoratif. Tentu saja, rumah benar-benar kosong tidak akan sangat menarik, sebaliknya, menjadi bahkan sedikit membosankan. Alih-alih memiliki meja kopi kosong, menempatkan vas dengan bunga-bunga segar; meja dengan tidak ada yang bisa dihiasi dengan bingkai yang indah; atau dinding kosong diisi dengan bingkai yang luar biasa. Kurang itu lebih.

Kualitas daripada kuantitas. Alih-alih mengisi rumah Anda dari lantai ke langit-langit, memilih beberapa bagian minimalis, biasanya orang-orang yang mencintai dan akan menggunakannya lagi dan lagi. Misalnya, rak vintage yang bisa jauh lebih menarik dari beberapa tumpukan prefabrikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar